Asrama Pelajar Mahasiswa Rahadi Oesman 1 Yogyakarta


          

Sesuai dengan namanya Asrama pelajar Mahasiswa ini, “Asrama Rahadi Oesman 1 (satu)” Yogyakarta ini terdapat mahasiswa asal Kalimantan Barat yang sedang Kuliah dari berbagai Universitas dan berbagai jurusan di yogyakarta diantaranya dari mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta (UPY),Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Univarsitas Respati Yogyakarta (UNRIYO), STMIK “AMIKOM”, UIN”Sunan Kalijaga”, UGM, ISI, UNY, serta Masih Banyak lagi mahasiswa-mahasiswa Kalimantan Barat dari Universitas Lain di Yogyakarta yang tinggal di Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta ini,
Namun demikian selain disibukan dengan kuliahnya masing-masing ,dalam keseharian di Asrama Mahasiswa ini selalu mengutamakan rasa kekeluargaan, baik sesama warga asrama maupun dengan alumni-alumninya. Saling membantu, saling menghormati, berbagi ilmu, berbagi pengalaman, itulah Kehidupan Di Asrma Rahadi Oesman 1 Yogyakarta ini.
          Terdapat berbagai karakter dan berbagai sifat dari warganya Namun Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta ini banyak mengajarkan warganya tentang bagaimana  untuk bisa saling menghargai dan menghormati sesama warganya, karena selain dari universitasnya masing-masing, di Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta ini juga mempunyai beberapa Peraturan tersendiri yang sudah di sepakati bersama dan dijadikan sebagai acuan dalam kehidupan keseharian di Asrama Rahadi Oesman 1 yogyakarta.
Tidak hanya  kuliah, di Asrama Rahadi Oesman 1 ini juga terdapat banyak kegiatan positif yang dilakukan dalam kesehariannya antara lain :
-      Tedapat KULTUM dan Yasinan setiap malam Juma’at,
-      Latihan tari dan musik bersama,
-      Futsal,
-      Voly,
-      Pingpong,
-      Badminton, dll.
Selain itu warga asrama juga mengikuti dan mengadakan event/festival kebudayaan seperti tari, event olah raga seperti futsal dan voly.
Tidak hanya itu Di Asrama Rahadi Oesman 1 yogyakarta ini juga mengadakan acara tahunan seperti :
Peringatan Hari besar Keagamaan antara lain :
-      Maulud Nabi Muhammad SAW
-      Halal Bihalal
-      Peringatan hari raya Idul Adha,
 
-     




























 Isra’ dan mi’raj































-      Mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang telah ditentukan dalam kepanitiaan Ramadhan
-      Dll
Dan tidak hanya itu warga Asrama Rahadi Oesman 1 juga selalu memperingati Hari Ulang Tahun Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta dengan kegiatan/acara-acara positif, dan masih banyak lagi kegiatan/acara-acara yang ada di Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta ini yang tidak bisa saya disebutkan. Di asrama ini juga selalu berusaha untuk menyalurkan minat dan bakat dari warganya dalam bidang keolahragaan dan dalam bidang kesenian.



Dari Penulis : “sebelumnya saya mohon Ma’af khususnya kepada pengurus dan Warga Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta bila ada kesalahan atau khilaf dari penulisan isi dari  Blog ini, namun semata-mata hanya untuk memperkenalkan Asrama  pelajar/ mahasiswa Rahadi Oesman 1 yogyakarta ini lebih jauh dan lebih baik lagi,,,,,,
mohon kritik dan sarannya.......

         

0 Response to "Asrama Pelajar Mahasiswa Rahadi Oesman 1 Yogyakarta"