Sunday, June 17, 2012

Kepengurusan Asrama Rahadi Oesman 1.Yogyakarta



    Rekan-rekan yang terhormat, dalam kepengurusan Asrama Rahadi Oesman 1 yang berlangsung selama 1 (satu) periode terdapat beberapa agenda :
-       
   Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta adalah Pembinaan dan Kaderisasi Sumber Daya Manusia.
      Dalam hal ini setiap kepengurusan Asrama Rahadi oesman 1 yogyakarta ini selalu berusaha untuk membuat warganya menjadi seseorang yang disiplin berakhlak mulia, berkepribadian, bermental yang kuat, berwawasan luas serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Setiap kepengurusan  Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta ini selalu berusaha mengarahkan warganya untuk mengikuti agenda-agenda di luar asrama baik yang bersifat seperti: seminar, diskusi, dan kajian (baik yang bersifat keagaman maupun umum) maupun yang bersifat seni dan budaya, selain itu didalam setiap kepengurusan Asrama Rahadi Oesman 1(satu) Yogyakarta ini juga selalu berusaha untuk melatih dalam keorganisasian melalui kepanitiaan dalam setiap kegiatan-kegiatan Asrama seperti Kepanitiaan HUT asrama, Ramadhan dan Musyawarah Rayon.

-             Hubungan Sosial Kemasyarakatan 

   Sebagai makhluk sosial dan hidup bermasyarakat sudah pasti kita harus memperkuat tali persaudaraan, baik sesama warga asrama merupakan hal yang paling penting maupun dengan asrama- asrama tetangga (Sulteng, Riau,dan Asrama Bundo Kanduang) selain itu Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta juga hubungan Baik dengan Masyarakat sekitar Asrama khususnya di daerah Bintaran. Hal ini telah lama di realisasikan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan warga Asrama Rahadi Oesman 1 dengan masyarakat Yogyakarta khususnya Bintaran. Dengan berpartisipasi  dalam kegiatan
1. Melakukan Kerja Bakti di Lingkungan Asrama.
2. Berperan Aktif dalam kegiatan RT/RW setempat.
3. Mengikuti kepanitiaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI di lingkungan setempat.
4. Menjalin Silaturahmi Dengan alumni melalui kegiatan pertemuan PKKB (Perkumpulan Keluarga Kalimantan Barat) di Yogyakarta.


Demikianlah sekilas tentang kepengurusan di Asrama Rahadi Oesman 1 yogyakarta



Dari Penulis : “sebelumnya saya mohon Ma’af khususnya kepada pengurus dan Warga Asrama Rahadi Oesman 1 Yogyakarta bila ada kesalahan atau khilaf dari penulisan isi dari  Blog ini, namun semata-mata hanya untuk memperkenalkan Asrama  pelajar/ mahasiswa Rahadi Oesman 1 yogyakarta ini lebih jauh dan lebih baik lagi,,,,,,
mohon kritik dan sarannya.......
Post a Comment