Thursday, July 2, 2015

Tips Menjaga 'Keperkasaan' Pria Agar Tetap Prima


SOOPERBOY - Banyak cara yang dilakukan oleh kaum pria untuk tetap menjaga keperkasaan mereka agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya. Mulai dari cara yang dianggap tak masuk akal hingga yang bisa diterima dengan baik oleh akal pikiran.

Sebenarnya, Anda tak perlu bersusah payah untuk memilih cara-cara yang mungkin dapat berakibat buruk untuk kesehatan. Pada dasarnya tubuh telah memiliki sistem sendiri yang dapat mengatur dan mengendalikan semua organ tubuh manusia.

Semua kembali bagaimana Anda mau menjaga dan terus memberikan asupan terbaik yang tubuh perlukan. Dan ini tips mudah agar Anda tetap bisa memberikan ‘pelayanan’ prima kepada pasangan:

Perhatikan asupan makanan

Makanan yang buruk untuk jantung pria, buruk juga untuk performa penis. Menu yang terdiri dari sedikit buah atau sayuran, tapi banyak mengandung lemak, gorengan, dan bahan makanan instan, akan menimbulkan efek buruk pada aliran darah di pembuluh darah koroner (jantung) termasuk yang menuju ke penis. Semakin tersendat aliran darahnya, makin lambat penis mencapai ereksi. Konsumsi banyak sayur-sayuran dan buah-buahan, plus lemak yang menyehatkan jantung seperti kacang-kacangan, minyak zaitun, dan ikan.

Jaga berat badan

Obesitas akan membawa banyak masalah kesehatan yang akan mengganggu saraf-saraf di seluruh tubuh termasuk di area penis. Dan beberapa variasi posisi seks harus dihilangkan karena Anda atau si dia kegemukan. Belum lagi, panjang penis yang tertelan oleh daging di antara perut dan penis tentu kegiatan bercinta menjadi tidak maksimal.

Olahraga secara teratur

Mereka yang melakukan olahraga lari, berenang, ataupun olahraga aerobik lainnya lebih jarang terkena disfungsi ereksi. Tapi hati-hati dengan olahraga yang memberi tekanan berlebihan pada area perineum, area di antara skrotum dan anus. Ada beberapa kejadian bersepeda yang bisa menimbulkan disfungsi ereksi. Bersepeda dalam waktu tempuh pendek, dengan jarak di bawah 80 km, cukup aman dilakukan.

Hindari pemakaian steroid

Jenis obat ini kerap disalahgunakan oleh atlet dan body builder untuk mendapat otot lebih cepat dan lebih kuat. Padahal dapat membuat testis menyusut. Pada akhirnya, karena testis berhubungan dengan produksi hormon testosteron, maka kemampuan seksual Anda juga akan menurun.

Jauhi rokok

Merokok bisa merusak pembuluh darah, sehingga akan menganggu aliran darah menuju penis. Sementara itu, nikotin berpengaruh pada kontraksi di pembuluh darah yang pada akhirnya membuat pembuluh darah kehilangan elastisitasnya. Saat pembuluh darah kehilangan elastisitasnya, maka kekekuatan ereksi menjadi tidak optimal lagi.

Post a Comment