Wednesday, July 1, 2015

Update Clash of Clans Hadirkan Spell Baru

Game Clash of Clans (Foto: Product-reviews)
CALIFORNIA - Game Clash of Clans akan menghadirkan Spell baru untuk membantu gamer dalam hal penyerangan ke base musuh. Kabarnya, update ini baru dapat dirasakan oleh gamer pada Juli 2015.

Dilansir Product-reviews, Selasa (30/6/2015), bila update tersebut telah dirilis, gamer akan menemukan Spell baru, yakni Poison Spell. Tidak hanya itu, gamer juga akan menemukan Level 5 Dragons, turnamen Legend League baru dan lain-lain.

Untuk bangunan baru, gamer bisa menjajal Dark Spell Factory. Untuk mengetahui lebih detail mengenai update ini, gamer bisa melihat video yang diunggah oleh akun YouTube, Clash of Clans Attacks.

Kabarnya, update game Clash of Clans ini akan dimulai pada 30 Juni atau 1 Juli 2015. Melalui tampilan video terlihat demonstrasi dari Poison Spell. Item ini bisa dipakai untuk mematikan troops musuh yang keluar dari Clan Castle atau membunuh heroes di base musuh.

Update ini juga kabarnya menghadirkan Earthquake Dark Spell, yang dapat melemahkan tembok maupun bangunan musuh. Saat Spell tersebut dijatuhkan, maka permukaan tanah akan retak diiringi dengan pengurangan 'health bar' pada bangunan.

Sumber :http://techno.okezone.com/read/2015/06/30/326/1173789/update-clash-of-clans-hadirkan-spell-baru
Post a Comment