Siegefall, Game Android Terbaru Mirip CoC

(Foto: Google Play)
CALIFORNIA - Google Play menyediakan permainan terbaru dengan bentuk permainan hampir serupa dengan game Clash of Clans. Game tersebut berjudul Siegefall.

"Hancurkan gerbang kastil dan jangan sisakan apa pun dalam game yang menjadikanmu pembangun, ahli strategi, dan penghancur sekaligus," demikian deskripsi game tersebut seperti ditulis di Google Play, Minggu (28/6/2015).

Selain itu dalam deskripsi itu juga dikatakan, tantang jutaan pemain dalam aksi cepat dan taktis selagi kamu memimpin langsung pasukan tempurmu untuk menerobos pertahanan kastil mereka dengan kekuatan serta keahlian sihirmu.

Pantauan Okezone, game buatan Gameloft ini memiki gameplay yang hampir serupa dengan permainan Clash of Clan. Di dalamnya gamer juga harus mengarahkan pasukan untuk menghancurkan benteng lawan dengan sejumlah strategi, taktik dan senjata.

Game ini masih terbilang baru di Google Play. Tepatnya dirilis pada 24 Juni lalu. Pengguna dapat mengunduhnya secara gratis dengan ukuran 26 MB saja.

Saat ini berdasarkan indeks Google Play game tersebut telah dipasang hingga 50 ribu kali. Dibutuhkan versi Android 4.0 atau yang lebih tinggi untuk menginstalnya.

Sumber :http://techno.okezone.com/read/2015/06/28/326/1172687/siegefall-game-android-terbaru-mirip-coc

0 Response to "Siegefall, Game Android Terbaru Mirip CoC"